Rabu, 13 Oktober 2010

Packet Tracer Program Simulasi Jaringan yang Handal



Cisco Packet Tracer merupakan program Simulasi Jaringan yang handal yang memungkinkan siswa untuk bereksperimen dengan perilaku jaringan dan bertanya dengan pertanyaan "bagaimana jika". Sebagai bagian integral dari pengalaman belajar yang komprehensif Networking Academy, Packet Tracer menyediakan simulasi, visualisasi, authoring, penilaian, dan kemampuan kolaborasi dan memfasilitasi proses belajar mengajar  dari konsep teknologi yang kompleks.

Packet Tracer menyediakan peralatan fisik di kelas dengan memungkinkan siswa untuk menciptakan jaringan dengan hampir tidak terbatas jumlah perangkat, mendorong praktik, penemuan, dan pemecahan masalah. Lingkungan belajar simulasi berbasis membantu siswa mengembangkan keterampilan abad 21 seperti pengambilan keputusan, berpikir kreatif dan kritis, dan pemecahan masalah.


Packet Tracer melengkapi kurikulum Networking Academy, memungkinkan instruktur dengan mudah mengajar dan menunjukkan konsep-konsep teknis yang rumit dan desain
Sistem Jaringan . Dengan Packet Tracer, instruktur dapat menyesuaikan kegiatan individu atau multiuser. Siswa dapat membangun, mengkonfigurasi, dan memecahkan permasalahan pada jaringan menggunakan peralatan virtual dan koneksi simulasi, sendiri atau bekerja sama dengan siswa lain. Yang paling penting, Packet Tracer membantu siswa dan instruktur menciptakan "dunia jaringan" mereka sendiri virtual untuk eksplorasi, eksperimentasi, dan penjelasan tentang konsep jaringan dan teknologi.

Seluruh kegiatan dalam Packet Tracer termasuk dalam CCNA Discovery, CCNA Exploration dan kurrikulum CCNA Security untuk menyediakan pengalaman belajar yang kaya akan Teknologi Jaringan.


Bagi yang ingin menDownload Paket Tracer 5.3 Cisco silahkan klik di Sini

0 comments:

Posting Komentar